Sukses Menurunkan Berat Badan Tanpa Sengsara dan Tetap Bisa Makan Enak (Testimoni Diet Sukses)

Semenjak saya berhasil menurunkan berat badan dan mampu mempertahakannya ternyata banyak dari teman dekat hingga kerabat keluarga banyak yang bertanya, kok bisa ya? Caranya bagaimana? Pakai program diet apa?
Dan karena selalu mendapatkan pertanyaan yang intinya sama dan tidak ada kemampuan saya menjawabnya dengan singkat, maka saya mempunyai inisiatif untuk menulis jawaban tersebut di sini untuk memberikan jawaban kepada mereka yang banyak bertanya mengenai keberhasilan saya dalam menurunkan berat badan, dan juga untuk memberi sedikit kabar kepada Anda yang kebetulan juga membaca jawaban saya ini.
Siapa sih yang tidak ingin mempunyai berat badan yang ideal? Tentu Anda mau kan ya........
Ya, pengalaman saya disini adalah : Sukses Menurunkan Berat Badan Tanpa Sengsara dan Tetap Bisa Makan Enak
Harapan saya semoga pengalaman pribadi yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi Anda yang membacanya dan juga menjadi sumber inspirasi bagi Anda yang akan melaksanakan program menurunkan berat badan.

Siapa sih yang tidak ingin menjalani program diet tapi tetap menyenangkan tetap bisa makan enak dan tentunya tetap masuk akal???


Asal Mula Kelebihan Berat Badan

sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) hingga sampai sekarang saya sudah berumah tangga dan mempunyai anak, yang menjadi masalah klasik buat saya adalah mempunyai berat badan yang tidak ideal. Hingga saya merasa kalau saya ini memang bawaan gemuk sejak lahir dan sempat berfikir kalau saya akan percuma saja kalau melakukan program diet.
Mempunyai banyak masalah kesehatan membuat saya menjadi minder, pemalu, kurang percaya diri yang disebabkan karena saya memiliki kelebihan berat badan dan itu terjadi pada saat masa kecil hingga remaja.
Jujur, sejak kecil sering sekali saya dibully oleh teman-teman sekolah, dan yang lebih parahnya lagi adalah guru olahraga saya pun ikut membully saya, ya, karena aku gendut dan tidak mampu berlari dengan cepat.
Tiap kali olahraga pasti saya selalu menjadi target pertama orang yang bisa dikejar, ya karena memang berbadan gemuk dan lebar jadi gak bisa berlari dengan kencang.
Sering banget saya diejek oleh temen-temenku dijadikan bahan tertawaan, bahkan ada nyanyian khusus untuk mengejek saya hingga perlakuan-perlakuan negatif yang lainnya.
Sebab yang paling utama yang menjadikan saya memiliki berat badan yang berlebihan adalah karena saya suka banget makan. Karena bagi saya makan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan sekali.
Emang ada orang yang gemuk tapi gak suka makan?????
Saya memiliki beberapa teman dan juga rekan kerja yang gak suka makan atau tidak menikmati makan hingga merasa kalau makan itu adalah suatu paksaan yang harus dilakukan. Jujur saya gak bisa memahami alasan kenapa mereka merasa itu sesuatu yang terpaksa mengharuskan mereka melakukannya . susah bagi saya untuk membayangkannya.
Sebenarnya saya hobi makan ini sudah sejak dulu waktu masih SD, makan bisa 4X sehari. Makanan favorit saya saat itu adalah nasi goreng.
Orang tua saya merasa kesusahan untuk mencegah hal ini, karena memang saya kalau tidak dibolehkan akan menangis merengek, hingga akhirnya dibuatkan perjanjian oleh ayah saya bahwa saya boleh makan nasi goreng tapi Cuma pada hari rabu dan sabtu. He...he.....he.....
Kebiasaan makan dalam porsi banyak juga berlangsung hingga dewasa. Sering sekali saya kuliner bersama teman atau keluarga dan kalau makan pasti jadi berlebihan.
Ya, kebiasaan seperti ini tentu akan berdampak tidak baik bagi tubuh saya, makanya sejak kecil hingga sampai mempunyai anak saat ini saya masih saja mempunyai berat badan yang berlebihan.



Berat badan tertinggi saya yang terakhir saya ketahui setelah beberapa tahun menikah dan memiliki anak adalah 98 kg,. Edyaaannnnnnn...... seketika saya langsung merasa syookkk.

Pantesan banyak celana yang sekarang pada gak muat, beberapa baju juga banyak yang sekarang jadi sempit, kemeja yang sulu kalau dipakai dengan dasi enak, sekarang sudah banyak yang gak bisa karena tercekik, yang lebih parah lagi kadang beli baju/celana ukurannya sudah yang paling besar, eh...... ternyata juga masih gak muat.

Tiap kali ketemu teman ataupun rekan kerja pasti pada bilang....... Sekarang kok tambah gemuk aja ya kamu...........!

Coba bayangkan deh, kalau Anda yang dibilangn kaya gitu! Pasti sebel kan?
Dan hal inilah yang membuat saya menjadi termotivasi untuk menurunkan berat badan! Tentu saya mempunyai keyakinan bahwa saya pasti bisa berhasil untuk menurunkan berat badan dan akan saya buktikan itu kepada semua orang!

Perjuangan Menurunkan Berat Badan Dimulai

Setiap orang pasti mempunyai cara yang berbeda-beda untuk menurunkan berat badan. Saking banyak cara-cara tersebut saya malah jadi bingung mau pakai cara yang mana. Akhirnya saya pakai cara yang sering saya dengar saja, yaitu dengan meminum obat pelangsing yang benar-benar terbukti khasiatnya dan tanpa efek samping tidak menggangu aktifitas saya bahkan saya masih bisa makan makanan favorit saya.

Pasti pada penasaran kan dengan obat pelangsing yang saya minum????

Ya, obat pelangsing yang saya minum adalah Q-SLIM obat herbal pelangsing terbaik yang direkomendasikan oleh BPOM.



Kenapa saya pilih Q-SLIM untuk menjalankan program diet saya?

Karena dengan mengkonsumsi Q-SLIM saya bisa melakukan diet tanpa sengsara dan juga masih saja bisa makan enak, terlebih makan makanan favorit saya. Sehingga saya tidak ada rasa khawatir kalau program diet saya ini tidak akan berhasil, karena saya sudah yakin kalau dengan mengkonsumsi Q-SLIM pasti berat badanku akan turun.

Akhirnya memang terbukti kalau saya berhasil menurunkan berat badan dan mempertahankannya hingga banyak sekali yang bertanya-tanya tentang keberhasilanku ini.

Kalau Anda juga menginginkan berat badan turun atau melakukan program diet yang tidak menyiksa minum aja Q-SLIM seperti saya!

Kalau bingung gimana cara mendapatkannya...,
Mudah banget kok, cukup Anda KLIK DISINI sudah otomatis langsung bisa mendapatkan produknya!!!
Karena saya mendapatkannya juga dari situ... he..... he...... he...

Selain itu banyak sekali manfaat yang bisa saya dapat dari meminum Q-SLIM di antaranya yaitu:


1.    Membantu menurunkan berat badan. Oleh Karena kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak di bagian perut, lengan, punggung dan bagian lainnya.
2.    Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang lebih baik sehingga Anda terhindar dari penyakit-penyakit degeneratif.
3.    Membantu Anda mampu tetap diet seimbang. Q-Slim mengandung zat aktif untuk menjaga kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak dan melancarkan BAB tanpa rasa melilit. Aman untuk penderita maag.
4.    Membantu Anda konsisten dalam olahraga. Kandungan zat aktif amina alkaloid, berfungsi untuk menstimulasi otak sehingga Anda lebih merasa rileks dan nyaman saat olahraga.



Komentar

  1. Hampir sama seperti saya, berat badan 86 kg, bedanya kalau saya ampe sekarang belum menemukan cara diet yang tepat, berhasil sedikit naik-lagi, turun, naik, turun naik.....mungkin pakai Q Slim ya....biar berhasil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... betul sekali,!!! setelah melakukan beberapa cara agar bisa berat badan turun, minum/konsumsi Q SLIM agar berat badan tetap stabil jadi ga akan khawatir berat badan naik lagi...

      Hapus

Posting Komentar